PELAJAR KAYA ?

Pelajar kaya ??? … hmmmm…sepertinya mustahil ya guys, boro-boro kaya uang saku aja kadang kurang karena sering nombok buat tugas-tugas sekolah belum lagi kalau terpaksa pulang sore. Tapi memang bisa lho kalau kamu mau. Seperti kata pepatah semua tergantung niatnya kalau mau nambah uang saku yang dijatah ortu kamu bisa nambah dengan beberapa cara berikut ini :

  1. Penulis

Nulis apa ??… . kamu bisa nulis apapun sesuai kemampuanmu. Kamu bisa nulis artikel, puo09oi, cerpen, resensi, dan sebagainya dan dikirimkan ke majalah atau koran bahkan penerbit . kamu juga bisa menulis artikel dan mengirimkannya ke website tertetentu. Kelihatannya sepele Cuma menulis tapi dibalik aktivitas ini ternyata bisa menghasilkan uang tambahan.

  1. Membuat Blog atau website sendiri dan memonetasi dengan iklan
  2. Youtubers

Yup…mulai sekarang kebiasaan membuka aplikasi ini tidak hanya sekedar melihat video tapi ubah kebiasaanmu untukmenjadi youtubers dengan meng upload video kreatif. Sekarang ini banyak sekali orang yang menjadi youtubers lho malah beberapa menjadi artis youtubers karena terkenal dan diundang untuk acara di  televisi.

  1. Toko Online

Yes… punya toko ga harus mengeluarkan uang untuk menyewa atau membeli ruko. Kamu bisa jadi pioneer toko Online disekolah ,bisa mulai dengan menawarkan barang-barang hasil produksi temen kamu atau bisa jadi distributorsproduk-produk online kebutuhan remaja. Hmm… ga kebayang keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau toko mu ini nanti laris manis..

  1. Guru Les privat

Ini salah satu pilihan buat kamu yang disekitar rumah banyak anak kecil usia sekolah. Kamu bisa manfaatkan peluang ini, selain berbagi ilmu kamu juga dapat tambahan uang. Bisa kerjasama dengan teman sekelas kalau jumlah anak yang ikut les semakin banyak (Smush2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *