SMK Bina Nusantara Semarang Juara Umum Tata Busana Tingkat Kota semarang

Siswa kelas XI SMK Bina Nusantara Semarang atas nama Afrizal Aditya Mohammad dan tim berhasil menjuarai lomba tata busana tingkat kota semarang. lomba ini diikuti oleh berbagai peserta tingkat kota semarang baik dari tingkat sekolah menengah hingga perguruan tinggi. dan ini suatu prestasi yang sangat membanggakan karena dalam acara lomba ini Afrizal dan tim hanya diberi waktu 4 hari saja untuk membuat 2 buah gaun untuk dilombakan dalam kegiatan ini. hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi afrizal dan tim untuk membuat sebuah karya yang akan diikutsertakan dalam sebuah lomba tingangkat kota semarang.

ini menjadi tantangan tersendiri karena afrizal dan tim dituntut untuk menjadikan kreatifitas mereka menjadi suatu gaun dalam waktu yang singkat. prestasi dan kemampuan ini terus diasah dan di bimbing oleh guru tata busana, ibu Arum santi litania dan guru tata busana lainya membimbing para siswa untuk lebih mengasah kemampuannya terutama dalam teknik menjait dan desain gaunnya. agar mereka lebih banya dan lebih dekat dalam dunia industri maupun dunia usaha yang ada, sehingga para siswa diharapkan nantinya setelah lulus dapat lebih mandiri dalam pengembanganya.

Dalam kegiatan perlombaan ini Afrizal dan team membawa pulang hadiah sebesar Rp 5.000.000,- . ini akan menjadikan mereka terus berkembang dalam dunia tata busana. ini juga menjadikan mereka lebih percaya diri karena dalam perlombaan ini mereka berhasil mengalahkan peserta dari perguruan tinggi yang notabene mereka jauh lebih senior dan memiliki pengalaman yang cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *