Meneladani Akhlak Rasul di Era Millineal

Meneladani Akhlak Rasul di Era Millineal

WhatsApp Image 2019-11-15 at 12.32.42

SMK Bina Nusantara Semarang. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, SMK Bina Nusantara mengadakan serangkaian kegiatan. Diawali dengan pembacaan barjanji selama 12 hari yang dilaksankan setelah pulang sekolah dan diikuti oleh semua kelas secara terjadwal.

Sebagai acara puncaknya yaitu pada tanggal 15 Nopember 2019 SMK Bina Nusantara mengadakan Pengajian Umum dengan pembicara Pengawas Guru PAI H. Muhammad Faojin, S.Ag, M.Ag, M.Pd . Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa kunci keberhasilan dari seorang siswa adalah patuh terhadap orangtua, taat kepada guru, dan mencari pergaulan yang baik. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan dan penguatan karakter anak dibidang keagamaan, karena yang di bangun tidak hanya aspek kognitif saja, namun keruhanian juga perlu diperhatikan, tutur Kepala SMK Bina Nusantara Eka Aribawa, S.Pd.I yang kebetulan juga seorang Guru PAI.

Kegiatan yang dimeriahkan oleh rebana SMK Bina Nusantara dibawah asuhan bapak Sholeh, S.Pd.I berlangsung dengan khidmat dan semangat melantunkan shalawat-shalawat yang dibawakan.

redaksi_Binus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *