Foto adalah cara terbaik untuk mengenang momen-momen penting anda. Kita dapat mengabadikan momen penting anda bersama teman atau keluarga melalui foto. Memang saat ini sudah banyak smartphone yang dibekali dengan kamera yang bagus, namun terkadang kita masih kurang puas akan hasil jepretan kita. Kita dapat memperbaiki kualitas foto seperti kecerahan, filter, dan lainnya dengan mengeditnya. Mengedit foto tentunya harus menggunakan aplikasi yang mempunyai fitur-fitur yang dapat membuat foto kita menjadi semakin bagus. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi-aplikasi edit foto yang dapat di install pada perangkat Android dan iOS kalian. Berikut beberapa aplikasinya:

  • Snapseed
C:\Users\EXC\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.MSO\B0590DC4.tmp

Aplikasi yang satu ini memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap seperti crop, vignette, dan banyak filter yang dapat merubah foto-fotomu menjadi semakin sempurna. Aplikasi ini dapat anda dapatkan gratis melalui App Store dan Google Play Store.

  • PicSay
C:\Users\EXC\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.MSO\AB5EC72.tmp

Aplikasi ini cukup terkenal karena sangat mudah dan simple dalam menggunakanya. Anda dapat memilih berbagai effect, stiker, dan filter yang di sediakan pada aplikasi ini. PicSay sendiri dapat diunduh gratis, namun aplikasi ini memiliki versi pro bernama PicSay Pro yang memiliki fitur-fitur tambahan yang tidak ada pada aplikasi PicSay biasa, untuk mendapatkan aplikasi PicSay Pro anda perlu membayar melalui App Store atau Play Store.

  • VSCO
C:\Users\EXC\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.MSO\6A1B7550.tmp

VSCO sangat digemari para pecinta fotorgrafi. Aplikasi ini dapat membuat foto anda berubah seperti gambar yang diambil oleh fotografer menggunakan kamera DSLR. Untuk menggunakannya anda perlu menyetting beberapa konfigurasi untuk mendapatkan hasil filter yang keren.

  • PicsArt
C:\Users\EXC\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.MSO\C3E297DE.tmp

PicsArt memiliki banyak fitur seperti kolase, bingkai, dan juga menyediakan banyak stiker-stiker lucu. Anda dapat mengunduh aplikasi PicsArt secara gratis melalui App Store maupun Play Store, namun ada beberapa fitur berbayar di aplikasi ini.

  • Adobe PhotoShop Express
C:\Users\EXC\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.MSO\E9D36F9C.tmp

Photoshop Express menyediakan alat dan efek mengasyikkan yang lengkap. Kita dapat membuat bingkai, teks, edit warna dan gambar. Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena kita tinggal memilih apa yang kita inginkan.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto patut anda coba untuk mendapatkan hasil foto yang lebih maksimal seperti yang anda inginkan.

SMK BINA NUSANTARA SEMARANG adalah sekolah menenengah kejuruan yang berdiri pada tanggal 18 mei 2010 dibawah Yayasan Bina Nusantara

SMK BINA NUSANTARA SEMARANG beralamat di jl.Kemantren No.5 wonosari Ngaliyan Semarang. Dengan luas lokasi  4004 m2, sarana dan prasarana yang memadai, suasana belajar yang nyaman karena berada di tengah perkamampungan masyarakat yang jauh dari kebisingan.

Sekolah

Sejarah

Kontak

Galeri

Berita Kampus

Quick Link

 PPDB

 Ujian

 Pengumuman

 Kelas Industri

Alamat

Jl. Kemantren Raya No.5, RT.02/RW.04, Wonosari, Kota Semarang

Copyright © 2020 Binusa Semarang

Made with ❤️ at Binusa Semarang